• Jl. Kaharuddin Nasution No. 341
  • (0761) 674206, WA center: 0853-6459-3121
  • [email protected]
Logo Logo
  • Beranda
  • Profil
    • Overview
    • Visi & Misi
    • Struktur Organisasi
    • Tugas & Fungsi
    • Pimpinan
    • Satuan Kerja
    • Sumber Daya Manusia
  • Informasi Publik
    • Portal PPID
    • Standar Layanan
      • Maklumat Layanan
      • Waktu dan Biaya Layanan
    • Prosedur Pelayanan
      • Prosedur Permohonan
      • Prosedur Pengajuan Keberatan dan Penyelesaian Sengketa
    • Regulasi
    • Agenda Kegiatan
    • Informasi Berkala
      • LHKPN
      • LHKASN
      • Rencana Strategis
      • DIPA
      • RKAKL/ POK
      • Laporan Kinerja
      • Capaian Kinerja
      • Laporan Keuangan
      • Laporan Realisasi Anggaran
      • Laporan Tahunan
      • Daftar Aset/BMN
    • Informasi Serta Merta
    • Informasi Setiap Saat
      • Daftar Informasi Publik
      • Standar Operasional Prosedur
      • Daftar Informasi Dikecualikan
      • Kerjasama
  • Publikasi
    • Buku
    • Pedum/ Juknis
    • Infografis
    • Jurnal
      • Jurnal Penelitian dan Pengembangan Pertanian
    • Prosiding
    • Buletin
  • Reformasi Birokrasi
    • Manajemen Perubahan
    • Deregulasi Kebijakan
    • Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik
    • Penataan dan Penguatan Organisasi
    • Penataan Tata Laksana
    • Penataan Sistem Manajemen SDM
    • Penguatan Akuntabilitas
    • Penguatan Pengawasan
  • Kontak
Thumb
37 dilihat       09 September 2025

Wujudkan Layanan Prima, BRMP Riau Ikuti Sosialisasi Standar Pelayanan Publik

BRMP Riau mengikuti kegiatan Sosialisasi Penyusunan Rancangan Standar Pelayanan Publik lingkup BRMP yang dilaksanakan secara online pada Selasa (09/09/2025). Kegiatan ini bertujuan memperkuat kualitas tata kelola layanan publik lingkup BRMP Selindo.

Dalam paparannya, Kabag Umum BRMP menyampaikan bahwa penyusunan standar pelayanan publik berkaitan erat dengan program kerja LPMP. Ia menambahkan, layanan public hearing menjadi salah satu fokus penting dalam penerapan modernisasi pertanian agar pelayanan lebih terbuka dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.

Sementara itu, perwakilan dari Biro OSDMA, menekankan bahwa penerapan standar pelayanan publik bersifat dinamis dan dapat disesuaikan dengan perubahan kebijakan maupun kondisi tertentu sesuai Permentan Nomor 10 Tahun 2025. Ia juga menegaskan pentingnya penetapan maklumat pelayanan sebagai wujud komitmen dan kesanggupan UPT dalam melaksanakan pelayanan terbaik.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala BRMP Riau, Dr. Agus Wahyana Anggara, S.Si., M.Si., menyampaikan dukungannya terhadap penyusunan rancangan standar pelayanan publik. Ia menegaskan bahwa peningkatan kualitas produk layanan penerapan modernisasi pertanian akan memperkuat peran BRMP dalam mendukung pembangunan pertanian yang lebih modern, efektif, dan berkelanjutan.

Prev Next

- fahroji


Pencarian

Berita Terbaru

  • Thumb
    Menjelang Ditariknya Penyuluh Ke Pusat, Penyuluh Pertanian Provinsi Riau Koordinasi ke BRMP Riau
    16 Des 2025 - By fahroji
  • Thumb
    BRMP Riau Gelar Seminar Akhir Kegiatan Tahun 2025 untuk Evaluasi dan Penyempurnaan Program
    16 Des 2025 - By fahroji
  • Thumb
    BRMP Riau Expose Grand Design Lanskap Pertanian BPPMT Pekanbaru
    15 Des 2025 - By fahroji
  • Thumb
    BRMP Riau Mulai Laksanakan Survey Pengukuran Tingkat Pemanfaatan Teknologi Digital 2025
    15 Des 2025 - By fahroji
  • Thumb
    Hilirisasi Produk Pertanian, Petani Pekanbaru Meraup Untung Dari Tanam Padi Gogo di Perkotaan
    11 Des 2025 - By fahroji

tags

standar pelayanan publik

Kontak

(0761) 674206, WA center: 0853-6459-3121
(0761) 671206
[email protected]

Jl. Kaharuddin Nasution 341
Kel. Air Dingin, Kec. Bukit Raya
Pekanbaru, Riau, Indonesia
28284

https://riau.brmp.pertanian.go.id/

© 2025 - 2025 Balai Penerapan Modernisasi Pertanian Riau. All Right Reserved